Ulasan Mobil Honda HRV Terkini

Ulasan Mobil Honda HRV Terkini – Pertama kali ada sebagai mobil pra produksi pada event Tokyo Moyotor Show 2013 dengan sebutan Honda Vezel, kehadiran Honda HRV menarik atensi pendatang melalui desain masa kini yang dibawanya. Melirik pada minat pecinta otomotif yang begitu tinggi, satu bulan kemudian, Honda Jepang menghadirkan versi produksi Honda Vezel, namun memiliki sebutan Honda HRV yang notabene sebagai sebutan SUV Honda yang telah diluncurkan saat tahun 1999 hingga 2006. Versi anyar HRV ini resmi jadi penerus generasi lama sekalian menjadi versi produksi umum dari Honda Vezel. Target kelas Low Sport Utility Vehicle atau Low SUV, Mobil Honda HRV berada satu kelas di bawah SUV debutan Honda lainnya yakni, Honda CRV yang sudah lebih dulu rilis di pasaran.

Ulasan Mobil Honda HRV Terkini

Di Indonesia, mobil ini hadir perdana di tahun 2014 yang sukses mengikat market anyar bagi Honda di Tanah Air sebagai crossover modern. Honda sendiri makin bangga mengatakan Honda HRV merupakan mobil jenis Crossover Utility Vehicle. Semenjak pertama kali diluncurkan di Tanah Air di tahun 2014 silam, Honda HRV tiba-tiba memikat perhatian public lewat desain yang kokoh dan sporty. Honda HRV sendiri juga dapat mendobrak target market crossover yang mana masa lalu di kuasai nama-nama ngetop seperti Mitsubishi Outlander juga Nissan Juke. Keunggulan Honda HRV pada debutnya di Tanah Air pun dibuktikan dengan terjual yang begitu baik. Kemunculan Honda HRV juga pantas diapresiasi sebab Honda Bandung menginginkan agar merakitnya di Indonesia.

Silahkan baca juga Paket Kredit Honda HRV di Bandung

Selain agar memotong biaya operasional dan anggaran produksi, merakit di dalam negeri ini juga bertujuna agar HRV sangat selaras dengan keinginan masyarakat. Honda HRV ini menjadi kendaraan menengah crossover yang memiliki citarasa Nusantara. Bila melirik dari tampang fisiknya, mobil ini memang membawa aura utility car keluaran terkini yang telah dirancang agar mampu menembus segala kondisi jalanan. Kemudian yang mendasari peminat begitu segera menyukai Honda HRV adalah tampang yang gagah dengan balutan bodi tangguh dan sporty ciri SUV masa kini. Sektor dapur pacu juga tak perlu diragukan, yang mana Honda HRV dibekali dapur pacu yang pas untuk karakteristik masyarakat Indonesia. Honda memberikan HRV dengan 2 varian mesin, yakni 1.5 L SOHC I-VTEC+DBW dan 1.8L SOHC I-VTEC+DBW.

Masing-masing menyajiakan performa yang kuat. Akan tetapi masih tidak boros bahan bakar khas kendaraan produksi Honda. Bukan cuma desain body sporty dan mesin yang tangguh saja, namun Honda HRV pun dibekali oleh beragam fitur berkualitas dan pastinya sangat komplit. Keberadaan spesifikasi yang menjadi sector interior tersebut tentunya pun kian memberikan keamanan kelas tinggi untuk pengendara dan penumpangnya.

Beberapa pendukung modern yang hadir pada Honda HRV antara lain, Dual SRS Airbags, teknologi pengereman ABS+EBD yang telah sempurna oleh Electric Parking Brake dan Auto Brake Hold. Selain itu terdapat pun fitur penunjang keamanan seperti Vehicle Stability Assist (VSA), serta Hill Start Assist (HAS) yang semakin menimbulkan balancing dan kenyamanan di waktu menanjak. Kombinasi antara tampang kokoh khas SUV, dapur pacu tangguh, dan dibekali dengan interior elegan juga fitur lengkap yang ada di Honda HRV tersebut sungguh benar-benar disuguhkan untuk menjawab keinginan konsumen. Benarbila ujungnya Honda HRV bisa mencuri perhatian public juga mendapat predikat sebagai salah satu mobil terbaik tahun sekarang.