Spesifikasi Honda Mobilio facelift Terbaru

Spesifikasi Honda Mobilio facelift Terbaru – Sejak resmi dipasarkan di pasar pada tahun 2013 silam, sepertinya hingga sekarang pun Honda Mobilio masih menjadi MPV yang digemari masyarakat di negeri ini. Tampil dengan bentuk bodi luar yang berkelas dan interior yang memang berkelas, Low MPV pertama debutan pabrik dari Japan itu juga jadi produk yang kian banyak diperbincangkan public. Tak hanya itu aja, Honda Mobilio yang pertama diluncurkan di Tanah Air bulan Januari 2014 silam itu pun telah dibekali dengan banyak macam fitur unggulan.

Spesifikasi Honda Mobilio

Nah, ditambah lagi di awal tahun 2018 ini, PT Prospect Honda Motor (HPM) juga balik mengawali kejutannya dengan merilis Mobilio edisi facelift. Tipe terbaru dari Honda Mobilio ini resmi diluncurkan oleh dealer Honda Indonesia di 12 Januari 2017 lalu dengan mengusung tampilan yang lebih segar dan sporty disbanding versi yang lalu. Yang menarik bahwa, perubahan besar ini merupakan yang mengawali untuk mobil tersebut semenjak diluncurkan pada 2014 lalu, sementara Tanah Air adalah negara pertama di dunia yang melahirkan tipe terbaru itu. Makin penasaran ya? Lalu, berapa sih harga kredit Honda Mobilio Bandung?

Spesifikasi Honda Mobilio facelift Terbaru 2018

Sebelum jauh mengulas mengenai kelebihan pada fitur-fitur yang dibawa Honda Mobilio facelift 2018, wajib diketahui lebih awal bahwa PT HPM sendiri semakin condong menerapkan perubahan pada bagian tampang eksterior dan dalam juga banyak spesifikasi fitur terbaru. Kemudian, dengan mengusung konsep outstanding style, advanced feature, high utility serta value for money, tentu Honda Mobilio Facelift 2018 tersebut akan lebih condong pada style yang begitu diandalkan selain beberapa fitur yang ada.

Spesifikasi Mesin Honda Mobilio 2018

Namun di sisi lain, untuk sector mesin tidak revolusi bisa dikatakan sumber tenaga yang digunakan saat ini tetap dikatalan terbaik pada kelasnya. Yaitu dengan adanya mesin 15 L SOHC dengan teknologi suplai bensin PGM-FI. Hal itu selain dapat menghasilkan tenaga kuat, Honda Mobilio pun akan tidak boros bensin. Selain itu, terdapat beragam fitur terbaru dan terkini yang dibubuhi pada versi terbaru tersebut yang akan semakin menjadikan konsumen merasa wajib untuk memilih Low MPV berkelas tersebut. Nah, agar mengenal secara lebih detailnya, mari kita simak review kami mengenai spesifikasi Honda Mobilio facelift berikut ini.

Spesifikasi Honda Mobilio Facelift 2018

Tipe Tipe RS Tipe E Tipe S
CVT M/T CVT M/T M/T
Mesin
Tipe Mesin 1.5 L SOHC 4 silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
Diameter x Langkah 73,0 x 89,4 mm
Isi Silinder 1.496 cc
Perbandingan Kompresi 10,3 : 1
Daya Maksimum 88(118) Kw(PS) / 6.600rpm
Suplai Bahan Bakar PGM-FI
Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi 4.398 x 1.683 x 1.603 mm 4.386 x 1.683 x 1.603 mm
Jarak Sumbu Roda 2.650 mm
Jarak Pijak Depan / Belakang 1.472 / 1.475 mm
Kapasitas Tangki 42 L
Kaki-kaki
Rem Depan Ventilated Disc
Rem Belakang Drum
Suspensi Depan MacPherson Strut
Suspensi Belakang H-Shape Torsion Beam
Ban 185 / 65 R15
Roda Alloy Wheel 15″ Trim Wheel 15″ x 5 1/2 J
Fitur
Keselamatan Side Impact Beam
Pedestrian Protection
Dual Front SRS Airbags
Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
ISOFIX & Tether
Parking Sensor Camera
Seatbelt 3P ELR (x2)
Seatbelt 3P ELR (x2) + 2P MAN x1
Keamanan Key Type Wave Key
Keyless Entry  –
Immobilizer
Alarm System  –
Kenyamanan 6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio, CD & DVD Player, Aux-in, USB
Port, Made for iPod/iPhone, Bluetooth Connection, HDMI Port
6.2″ Monitor Audio, AM/FM Radio,
CD & DVD Player, Aux-in, USB
Port, Made for iPod/iPhone
2DIN CD Audio, AM/FM Radio, Aux-in, USB Port, made for
iPod/iPhone
2nd & 3rd Seat Fold & Tumble
AC Double Blower
Second Row Sliding Seat

 

Leave a comment